Kamis, 05 Juli 2012

Digital Printing Spanduk Kain

Bagi Berminat Untuk Mendapatkan Mesin Digital Textile Modifikasian Bisa Hub 087832469278
        Perkembangan dunia digital printing begitu marak. Pada umumnya mereka masih menggunakan mesin digital printing dengan media fronlite/mmt. Digital printing fronlite/mmt telah menjamur di Indonesia sebagai bentuk  bagian revolusi kemudahan cetak, khususnya cetak spanduk, baliho banner. Tampaknya perkembangan teknologi cetak akan terus melaju dengan cepat.
        Namun digital printing fronlite/mmt memiliki beberapa hal yang perlu disempurnakan diantaranya adalah masih menggunakan tinta yang kurang ramah lingkungan sehingga dapat menyebabkan ganggaun kesehatan bagi manusia. Di beberapa nergara sudah tidak mengijinkan penggunaan bahan tinta yang berbahaya bagi kesehatan manusia ini. Kita harapkan kedepan Indonesia menerapkan hal serupa.
      Dalam 1 tahun ini terakhir ini, dunia digital printing tanah air mulai juga diramaikan dengan kehadiran digital printing textile. Seperti namanya  mesin ini khusus diperuntukan untuk cetak diatas bahan kain.Produk yang dihasilkan diantaranya untuk kebutuhan ADVERTISING seperti spanduk kain, bendera, umbul-umbul, bannerm rontek.  Bisa juga untuk kebutuhan textle pakain dan merchandise seperti tas, sepatu, topi, payung, gorden, bahkan diatas keramik, mug, piring, kain syal dll. Pada digital printing kain/textile lebih ramah lingkungan dengan penggunaan Basic Tinta Sublim, yang cenderung tidak bau, tidak merusah paru-paru.
    Dari Aspek Bisnis digital printing textile membuka peluang baru yang akan melengkapi ataupun mengambil beberapa segment dari digital printing fronlite. Range produk yang begitu luas serta terbukanya pintu kreatifitas untuk meningkatkan value dari hasil cetakannya menjadi daya tarik dan  peluang  untuk menumbuh kembangkan bisnis digital printing tektile.  So apakah anda termasuk yang akan mengembakannya ?  Kita tunggu kreatifitas ANDA.
        

      

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .


      INfo Mesin Digital Print Bahan kain,
      Spek, Harga, dan perincian biaya produksinya,
      bisa ke :

      http://forum.viva.co.id/lain-lain/1320124-jual-mesin-digital-print-kain-distributor-langsung.html

      Download Brosur Mesin :

      http://www.mediafire.com/download/ddhjdk7m4yp0kdf/Brosur+Mesin+Digital+Print+Kain.pdf

      .

      Hapus